uni kennenlernen munster singleborse fur psychisch kranke menschen single wohnung ludwigsburg single kosten fur lebensmittel

Persaingan di MPL Indonesia begitu sengit, sampai fans-fans fanatik tak mau kalah urusan membela tim kesayangan. Ada yang meladeni semua argumen soal tim terbaik, sampai membela pemain idola dan menyerang player lawan.

Akhirnya, muncullah berbagai haters yang kadang tak pernah absen untuk menghujat dan mencaci pemain tertentu tanpa alasan yang jelas. Namun, dibalik maraknya haters, ada juga loh pemain Mobile Legends professional (dan mantan pro player) yang sangat disukai netizen bahkan seperti tak punya haters. Siapa saja sih mereka?

– LJ

Sosok LJ sudah jadi fenomena sejak kiprahnya di NXL King Slayer. Dengan penampilan yang unik, rambut kriting dangan kulit hitam manis, LJ terbilang pemain yang ikonik. Apalagi gaya “Wakanda Forever” yang sering ia gunakan saat di luar game membuat fans jadi asyik berinteraksi dengan LJ, terlepas dari tim kesukaannya.

Lebih lagi, LJ punya permainan apik dan prestasi gemilang. Ia jadi pemain dengan titel MPL Indonesia terbanyak sejumlah 4 trofi. Terakhir , ia dapatkan bersama EVOS Legends di MPL Season 7. LJ juga pernah membela dua tim MPL paling bersejarah di Indonesia yakni EVOS dan RRQ. Tak pelak, ia dicintai oleh kedua kubu walau sudah berganti jersey.

– LIAM

Satu lagi “bapak tanker” yang dikenal rendah hati, Liam adalah player veteran dari RRQ. Sayang kiprahnya terhambat masalah kesehatan yang membuatnya urung tampil di skena kompetitif, namun ia sepertinya tak menyerah untuk mencoba peruntungannya.

RRQ pun cukup sayang dengan Liam karena gigih memperjuangkan karirnya. Rekan-rekannya di RRQ Hoshi juga menilai Liam sebagai sosok yang baik. Liam lebih banyak menonjolkan aksi saat bermain ketimbang sensasi sehingga tak banyak fans yang punya rasa dengki kepadanya selain kekaguman.

– OURA

Mantan pemain profesional yang ahli sebagai assassin dan fighter ini punya kepribadian yang sangat ceria dan menyenangkan. Oura adalah mantan pro player dari EVOS Legends yang turut menyumbang piala MPL Season 4 dan trofi M1.

Kini, Oura disibukan dengan aktivitas membuat konten atau streaming. Fans menggemari Oura karena skillnya yang masih jempolan, plus pembawaannya di depan kamera juga menghibur sehingga netizen senang menikmati karya-karya buatan Oura 

– EMPEROR

Jo alias Jonathan Liandi alias Emperor lebih dikenal sebagai content creator meski dulu ia pernah jadi pentolan dari tim EVOS. Sayang, berkali-kali gagal juara membuatnya banting stir ke ranah hiburan.

Namun, Jo menemukan jalannya dengan berbagai konten unik dan menarik. Misalnya Empetalk yang jadi rubrik bincang-bincang bersama narasumber di skena Mobile Legends profesional. Ia juga mempopulerkan berbagai gimik semacam, “yang penting kan freestyle dulu bos!”.

Salah satu yang netizen gemari dari Jo adalah ekspresinya bila diusili teman sepermainan atau ada orang random yang menyulitkan perjuangannya saat push rank. Tak jarang ia meledak-ledak sampai seperti ingin nangis saking kesalnya dijahili oleh orang lain. Bukannya kasihan, netizen malah menantikan momen Jo diperdaya karena lucu dan menghibur. Mayoritas fans Mobile Legends pun tak merasa Jo tendensius terhadap tim tertentu karena mereka menantikan konten-konten dari Jo yang menghibur dan informatif.

– XINNN

Salah satu core Mobile Legends terbaik yang pernah tampil di MPL Indonesia, XINNN tak diragukan lagi menciptakan standar jungler barbar bagi semua pemain core yang ada. Sulit bagi fans membenci XINNN karena mekaniknya yang tinggi telah memenangkan hati mereka semua.

Bahkan, kalau XINNN diisukan pindah organisasi, hampir semua penggemar ingin XINNN bermain untuk timnya. XINNN juga sangat relate dengan banyak gamer ML yang membumi dan heboh. Beberapa gaya andalan XINNN saat main seperti “mode jongkok” juga sering digunakan banyak pemain saat mabar di warkop atau warung biasa.

Belum lagi kelihaiannya memainkan berbagai hero assassin atau marksman membuat banyak player berekspektasi untuk bisa main seperti XINNN.

Itu dia 5 player dengan haters paling sedikit dan mungkin tak punya haters sama sekali. Kalian ada rekomendasi player mana lagi yang paling jarang dihujat?

By admin

Leave a Reply