Performa Alliance begitu mengesankan di season kedua regional league DOTA 2 Pro Circuit. Saat ini, mereka memimpin klasemen sementara di region Eropa dengan kemenangan beruntun dari tiga kali main.

Lawan yang sudah mereka tundukan juga tak sembarang. S4 dan kawan-kawan sudah mengalahkan Liquid, OG dan terakhir Nigma. Praktis, tinggal Secret yang jadi lawan berat mereka dan pertemuan ini akan terjadi di week-3, 27 April mendatang.

Wajar bila Alliance ingin tampil ganas di regional league gelombang kedua, karena ini adalah kesempatan terakhir untuk tembus ke The International 2021. Dari tiga match yang sudah mereka jalani, hampir tiap pemain mengeluarkan performa terbaiknya.

Nikobaby misalnya, sang carry kepercayaan selalu berhasil menggendong tim menuju kemenangan. Limmp juga yang tak gentar berduel di midlane melawan Topson dan Miracle di dua game terakhirnya.

Alliance kerap tak konsisten ketika bertemu lawan kuat. Secret akan jadi ujian terberat mereka mengingat performa tim tersebut sebelumnya. Namun, Secret rasanya terkena nerf di DPC kali ini karena mereka sempat kalah sekali dan belum mencetak kemenangan bersih di regional league season 2.

Mampukah Alliance bertahan di puncak regional league Eropa sampai akhir? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?

By admin

Leave a Reply