Belletron Era kembali berhasil menjadi juara di ajang turnamen MLBB ladies, Dignity of Srikandi edisi Kartini, pada Rabu (28/4/2021). Kemenangan kali ini menjadi gelar ketiga secara beruntun bagi divisi MLBB wanita milik Bigetron (BTR) itu sejak kedatangan seorang Valanyr dari Siren Esports.

Awalnya, Belletron harus menerima kekalahkan dari EVOS Lynx terlebih dahulu di final upper bracket dengan skor 1-2. Valanyr bersama timnya harus turun ke lower bracket untuk menumbangkan mantan rekan-rekan satu timnya terlebih dahulu, yaitu Mikasa dan Bill di tim Moprh Akasa.

Setelah menumbangkan Morph Akasa di final lower bracket, Belletron kembali menantang EVOS Lynx yang sudah menunggu di Grand Final. Bermain dengan line up Vival, Chel, Vivian, Valanyr, dan Cinny, Belletron Era langsung memberikan tekanan terhadap EVOS di game pertama hingga berhasil merebut poin kemenangan.

EVOS Lynx yang tak mau kalah begitu saja, memberikan perlawanan yang cukup kuat di game kedua dengan permainan Popol Kupa dari seorang Earl mampu memberikan poin kemenangan bagi EVOS. Namun, pasukan Lynx tak konsisten di kedua game selanjutnya. Caramel cs harus mengakui kekuatan Belletron Era di Grand Final Dignity of Srikandi: Kartini Edition kali ini.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan kekuatan Belletron Era dalam beberapa turnamen belakangan? Akankah Vivian cs mampu konsisten dalam pertandingan-pertandingan berikutnya?

By admin

Leave a Reply