Perjuangan Onic Esports yang digadang-gadangkan akan menjadi salah satu kandidat terkuat juara MPL musim ini, harus terhenti setelah dikalahkan Genflix Aerowolf dalam pertandingan penentuan antara kedua tim. Onic harus rela bernasib sama dengan RRQ hoshi dan Alter Ego yang sudah terlebih dahulu memastikan tidak lolos kemarin.

Hasil buruk yang didapatkan Drian cs berawal dari tumbangnya mereka dari Bigetron (BTRAlpha di upper bracket. Kekesalan ter-comeback di game ketiga hingga mengakibatkan mereka turun ke lower bracket, sepertinya masih terbawa hingga pertandingan menghadapi GFLX. Onic seperti tak menunjukkan performa terbaik mereka. Bahkan game pertama, Onic terbantai oleh Genflix Aerowolf dengan skor 16-2.

Begitu juga dengan game kedua, Onic masih tak bisa memberikan perlawanan yang begitu baik. Hingga tim Landak harus rela mendapatkan kekalahan untuk pertama kalinya sepanjang babak playoff MPL ID S7 dengan skor 0-2. Apalagi dengan beberapa kali jeda masalah teknis yang dilakukan Onic, terlihat semakin mengurangi semangat pasukan landak kuning itu untuk memenangkan pertandingan.

Sementara, Genflix Aerowolf akan melaju ke final lower bracket dan menunggu lawan yang akan dihadapinya pada hari terakhir nanti, antara EVOS Legends atau BTR Alpha. Jika menang, Genflix nantinya akan melaju ke Grand Final untuk pertama kalinya selama mereka tampil di MPL Indonesia sejak MPL ID Season 4 lalu.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Genflix berhasil menjadi Grand Finalis bahkan juara MPL ID S7 ini?

By admin

Leave a Reply