flirten joggen kennenlernen team spiel anderes wort fur flirten kennenlernen elternabend

Apakah kalian pernah merasa penasaran tentang hal-hal kecil yang tidak terjelaskan contohnya tentang tinggi masing-masing Agent di Valorant? Jika iya, maka ada berita baik untuk kamu. Direktur kreatif Valorant, David Nottingham baru-baru ini membagikan sebuah gambar yang membandingkan ketinggian dari masing-masing Agent.

Valorant saat ini memiliki total 15 Agent dengan Astra sebagai Agent terbaru. Meski jika di dalam game semua Agent memiliki ketinggian yang sama, untuk tujuan permainan yang adil, ketinggian mereka di “kehidupan nyata” nyatanya berbeda-beda.

Gambar

Dalam gambar yang dibagikan oleh David, setiap Agent ditempatkan sejajar berurutan dari kiri ke kanan diklasifikasikan berdasarkan dari yang terpendek hingga tertinggi. Meskipun David tidak memberikan angka pasti tentang berapa ketinggian mereka, namun kita bisa melihat perbedaan ketinggian tersebut cukup jelas dari gambar ini.

Agent asal Korea, Jett, menjadi Agent yang paling pendek diantara 15 Agent yang ada disusul oleh Skye di posisi kedua. Agent lain seperti Phoenix, Reyna, dan Astra mengisi posisi tengah dengan ketinggian yang rata-rata hampir sama juga dengan Agent lain seperti Cypher dan Viper Bagian kanan diisi oleh Agent-agent dengan ketinggian di atas rata-rata dengan Breach sebagai pemuncaknya.

Memang perbedaan tinggi ini tidak mempengaruhi permainan di dalam game. Meski begitu, dengan mengetahui tentang karakteristik masing-masing Agent di luar permainan kita bisa sedikit memahami tentang latar belakang dari masing-masing Agent. Kita bisa melihat bahwa perbedaan tinggi dari masing-masing Agent ini bisa dipengaruhi oleh gender, fashion, hingga budaya & wilayah asal mereka masing-masing.

Saat ini Valorant masih belum genap 1 tahun. Kita bisa menantikan Agent-agent baru yang akan dirilis di masa mendatang. Mungkin nanti akan ada Agent yang lebih tinggi, lebih pendek, ataupun Agent dengan keunikan mereka masing-masing.

By admin

Leave a Reply