tamela mann tour dates singles rochlitz kennenlernen vertalen naar nederlands finya alternative

Berhasil keluar sebagai juara di MPL ID Season 7 yang baru saja berakhir pada Minggu, 2 Mei 2021 lalu, tak membuat pelatih EVOS Legends memastikan hanya akan menerima ucapan selamat dan pujian dari semua fans atas hasil baik yang diraih pasukannya.

Pelatih bernama asli Bjorn Ong alias Zeys itu juga harus puas menerima hujatan. Seperti yang diungkapkan dalam akun Instagram pribadinya @z3zeys pada Selasa, 4 Mei lalu. Zeys memperlihatkan sebuah hujatan yang diterimanya dari salah satu akun penyalur siswa dan tenaga kerja ke luar negeri bernama @lpkkanzoindonesia.

“? @lpkkanzoindonesia. Penyalur siswa dan tenaga kerja masa DM (direct message) begini? Malu-maluin banget,” tulis Zeys dalam instastory Instagram pribadinya. Tak berselang lama dari unggahan Zeys, pihak LPK Kanzo Indonesia menghapus DM kalimat hujatan yang dikirimkan pada 4 Juli lalu terhadap pelatih asal Singapore tersebut.

Dalam postingan yang diunggah pada Rabu, 5 April 2021, LPK Kanzo Indonesia menyampaikan permohonan maafnya atas kelalaian yang dilakukan oknum yang belum diketahui identitasnya tersebut. “Sekali lagi mohon maaf untuk ketidaknyamanannya,” tulis akun @lpkkanzoindonesia.

Selain itu, LPK Kanzo Indonesia sendiri mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap oknum yang bersangkutan. Namun hingga saat ini, belum diketahui tindakan yang diambil lembaga tersebut dan pelatih yang sudah mempersembahkan dua gelar juara MPL ID untuk EVOS itu.

Dikutip dari informasi akun tersebut, LPK Kanzo Indonesia merupakan sebuah lembaga yang sudah memiliki izin resmi dari Kemnaker Indonesia sebagai lembaga penyedia jasa menyalurkan siswa-siswa yang hendak sekolah, magang, dan kerja ke luar negeri, terutama Jepang.

By admin

Leave a Reply