Siren Esports berhasil meraih gelar juara Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 setelah mengalahkan sang juara MDL Season 1, Victim Esports. Kemenangan di Grand Final MDL musim ini merupakan gelar juara kedua bagi Siren yang juga menjadi juara di musim lalu.

Meskipun dengan beberapa pemain yang berbeda, Siren masih kuat layaknya season 2 lalu. Ditinggal Altamiz dan SamoHt, Siren mendatangkan ReiyaJenn, dan Tenn. Selain itu, Siren yang masih diperkuat 5 pemain lamanya InvizJeyyAzerPatapon, dan Hinellie, menunjukkan permainan luar biasa sejak enam minggu regular season hingga Grand Final hari ini.

Jalan Siren menuju juara musim ini terbilang cukup mudah, karena berhasil menjadi pemuncak klasemen regular season, sehingga berhak langsung melaju ke semifinal. Menghadapi Kings Esports di semifinal, mereka memberikan perlawanan cukup berat bagi pasukan Jeyy cs. Namun, Siren tak mau mengasihani perjuangan Kings yang berat sejak hari pertama babak playoff.

Siren melaju dengan percaya diri ke Grand Final setelah menumbangkan Kings 2-1. Begitu juga di Grand Final, performa terbaik dari seorang Reiya mampu menumbangkan Victim Esports dengan skor telak 3-0. Sehingga, tim besutan Eiduart itu berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 75 juta.

Selain itu, pemain exp laner Siren, Reiya dinobatkan sebagai most valuable player (MVP) kali ini. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan permainan Siren selama MDL S3 ini? Sudah layakkah naik ke MPL?

By admin

Leave a Reply