4 dating kosten mann mit 34 noch single wu leute kennenlernen schielen partnersuche

Setelah ditunda akibat pandemi Corona, Valve akhirnya mengkonfrimasi tanggal penyelenggaraan The International 10 DOTA 2 yang rencananya akan berlangsung pada bulan Agustus tahun ini. Stockholm, Swedia akan menjadi tempat untuk kompetisi tahunan terbesar DOTA 2 yang kali ini menyediakan prize pool sebesar 40 juta USD. 

TI10 akan berlangsung segera setelah DPC Season 2021 berakhir, menghadirkan tim-tim terbaik dari seluruh dunia untuk memperebutkan Aegis of Champion serta hadiah uang yang tahun ini mencapai rekor 40.018.195 USD. 

Saat ini, Valve baru mengkonfirmasi tanggal untuk group stage yakni pada 5 hingga 8 Agustus, dilanjutkan dengan main event pada 10-15 Agustus. “Saat ini kami sedang merencanakan tetap melangsungkan event di keadaan pandemi, fokus kami adalah mencari cara terbaik untuk menyelenggarakan turmanen berkualitas tinggi dengan cara seaman mungkin,” ujar Valve.

Tambahan, Valve masih akan terus bereksperimen tentang konten-konten baru di DOTA 2, misalnya dengan rilis Diretide, New Player Update, serta konten seasonal untuk Dota Plus.

Valve akan merilis 2 event terpisah hingga musim panas nanti, dimana yang pertama akan berlangsung dipertengahan hingga akhir Juni, sementara yang kedua akan diluncurkan saat TI10 selesai berlangsung. Kedua event ini tidak akan menambah prize pool TI10. Valve sendiri sudsah menyiapkan Supporters Club sebagai sarana fans untuk mendukung tim favoritnya.

By admin

Leave a Reply